Puncak Watu putih,Keindahan Banyakan Yang Belum Tergali

Puncak Watu putih,Keindahan Banyakan Yang Belum Tergali


Mendengar watu putih,apa pandangan anda? Mungkin yang ada di benak anda adalah watu putih adalah bahan pondasi untuk bangunan. Padahal watu putih yang dimaksud disini adalah suatu kawasan wisata di Bantul tepatnya di Banyakan Sitimulyo Piyungan Bantul. YA kawasan tenggara Yogyakarta yang berjarak kurang dari 18km dari pusat kota ini merupakan komplek wisata yang belum tergali oleh pemerintahan setempat. Padahal eksotisme kota jogja dapat terlihat dengan indahnya dari Puncak Watu Putih ini. Suasana pedesaan makin menmabah gairah anda akan keindahan wisata alam. Penduduk ramah,alam yang hijau sebenarnya menjadi daya potensial yang harus digarap oleh pemerintah. Jika suatu saat puncak watu putih dapat dieksplor,siapa sih yang untung? YA pemerintahan itu sendiri yang tentunya berimbas ke warganya. Sayang potensi keindahan alam yang indah ini belum maksimal tergarap. Suasana sore dan malam di puncak watu putih sangat cocok buat para traveling maupun pendaki. Ketenangan juga bisa diraih di pekatnya malam di puncak watu putih. Bayangkan suasana kota yang panas,udara kotor dan polusi suara,di puncak watu putih ini ketenangan akan indahnya hidup dapat diraih,jika pemerintah dan warga bersatu membangun fasilitasnya. Mulaai dari tempat gardu pandang hingga tempat beristirahat. Kalau bukan kita,siapa lagi yang akan memajukan daerah kita sendiri. Apa kaian tidak takut jika nanti puncak watu putih dikuasai investor asing,sehingga warga sendiri harus tergusur. Saatnya lah sekarang warga Banyakan paada khususnya,bangkit dan bangun puncak watu putih. Jadikan Puncak Watu Putih sebagai warisaan keindahan Indonesia. 


Suasana Saat Sore Hari


Suasana Puncak Watu Putih Saat Siang Hari


Pendaki Sedang Menikmati Eksotisme Kota Dari Puncak Watu Putih



Suasana Saat Senja Datang Dari Puncak Watu Putih


Suasana Habis Magrib Dari Puncak Watu Putih

Bagaimana menurut anda eksotisme puncak watu putih? Sangat menarik bukan untuk menjadi tujuan wisata anda selanjutnya. Selamat berexplor.

1 Response to "Puncak Watu putih,Keindahan Banyakan Yang Belum Tergali"

  1. coba di kroscek dulu . yang saya tau di tempat ini adalah kawasan puncak bucu dan menjadi bagian di wilayah Desa srimulyo. trimakasih

    ReplyDelete