Program Emas Banyakan 3 Rt 01

Program Emas Banyakan 3 Rt 01



Rt 01 Banyakan 3 yang berada di kelurahan Sitimulyo meluncurka programnya,yaitu program EMAS. Program ini diluncurkan untuk membentuk karakter warganya,agar bisa memajukan wilayah Sitimulyo pada umumnya dan Banyakan 3 pada khususnya. Jargon yang bermula dari pak rt 01 Banyakan 3 ini diluncurkan bertepatan dengan peringatan 17 Agustusan. Program EMAS Banyakan Raya adalah proyek masa depan Warga Banyakan 3 dan aplikasinya mencakup sub Sitimulyo. Program EMAS adalah :

E ; Edukatif
Ya pak RT Chozin mengharuskan warganya untuk belajar,bebas dari buta aksara. Program pendidikan berkala,mulai dari paud hingga perguruan tinggi. Ya program ini mulai dilaksanakan,setiap hari di lingkungan banyakan 3 diadakan program wajib belajar sehabis magrib.

M : Manunggal
Manunggal adalah menyatunya waraga rt 01 untuk membangun kampung Banyakan,wujud nyata dari program ini adalah ker ja bakti rutin tiap sebulan sekali. Program ini telah terealisasi nyatanya,kampung jadi bersih,warganya ganteng ganteng dan rtnya bahagia.hehehe

A : Agamis
Program spiritual banyakan 3 RT 01 ini adalah bentuk ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Contoh nyata program ini adalah,setiap habis asar warga yang masih usia sekolah sd disuruh berangkat TPA di Baitul Mubarok. Program penambah ketakwaan ini adalah bentuk dari pencegahan penyakit masyarakat.

S : Sejahtera
Program yang stu ini,realisasinya agak berat,semoga saja cepat terlaksana ya pak rt CHOZIN MURTIHARJO.......heheheh

0 Response to "Program Emas Banyakan 3 Rt 01 "

Post a Comment