Banyakan, Antara Keindahan dan Kerusakan

Banyakan, Antara Keindahan dan Kerusakan 

Ya judul diatas memang menggambarkan sebuah ironi yang sangat terbalik,satu sisi merupakan keindahan,satu sisi lagi merupakan kerusakan,yang dimaksud disini adalah kerusakan jalan. Ya memang meskipun menjadi daerah sentra industri di piyungan,tetapi Banyakan tak ubahnya seperti desa yang tak terurus. Banyak insfratuktur penunjang dunia industri ini rusak oleh truk maupun kendaraan yang berlalulalang,itu merupakan sebuah ironi tersendiri. Jika dilihat dari segi bisnis,ini sangat merugikan bagi kampung nan indah dan menyenagkan ini. Iklim investasi yang meningkat,seharusnya dibarengi dengan pembangunan insfratuktur jalan,karena semua logistik pemasukan dan pengeluaran barang berada di jalanan. Nah seharusny pemerintah yang berbenah dalam membangun akses jalan yang rusak,agar iklim investasi kembali bergairah.
selain untuk investasi,jalan yang rusak juga sangat membahayakan bagi keselamatan pengguna jaln Banyakan,banyak sekali kejadian kecelakaan yang disebabkan oleh jalanan yang rusak,kalau tidak segera ditangani oleh pemerintah setempat,bisa jadi jalan di Banyakan akan menjadi tak ubahnya jalan lintas sumatra yang rusak parah. Berikut beberapa gambar kerusakan jalan di Banyakan


Jalan Yang Rusak Di Galombo,Banyakan 1


Jalan Yang Rusak Di Utara Blumbang Banyakan 1


Masih dari Banyakan 1


Lokasi Jalan Yang Rusak Di Banyakan 3


Tikungan Yang Berbahaya Di Banyakan 3

Nah setelah melihat gambar diatas,hendaknya,kita harus waspada saat berkendara,jangan kebut kebutan. Sebenarnya masih banyak jalan di Banyakan yang rusak dan membutuhkan uluran dari pemerintah daerah.

0 Response to "Banyakan, Antara Keindahan dan Kerusakan "

Post a Comment