Jogja bay pirates waterpark pesona baru ikon yogyakarta

Jogja bay pirates waterpark, pesona baru ikon yogyakarta

Jogjakarta memang gudangnya obyek wisata, mulai dari pantai hingga pegunungan semua ada. Jogja adalah kota wisata. Memang akhir akhir ini masyarakat jogja lagi heboh dengan yang namanya Jogja bay pirates waterpark. Obyek wisata air ini memang akan menjadi trend di tahun 2016. Obyek yang berada di kabupaten sleman ini memang menawarkan sejuta sensasi dalam dunia air. Jogja Bay, Waterpark Terbesar dan Tercanggih di Indonesia Dibuka tgl 20 Desember 2015, terletak di Maguwoharjo,depok, Sleman. Wahana permainan air terbesar, terlengkap dan tercanggih di Indonesia bakal hadir di Yogyakarta. Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark yang berada di Desa Maguwoharjo Depok Sleman. Tepatnya di utara stadion. Rencananya, tempat bermain keluarga ini akan dilaunching Gubernur DIY Sri Sultan HB, Minggu (20/12/2015) mendatang. Jogja Bay akan menjadi wahana keluar yang terbesar, terlengkap dan tercanggih se Indonesia. Dibangun dilahan seluas 7,7 hektare milik Tanah Kas Desa (TKD) Maguwoharjo, menyediakan 19 jenis wahana. Harbour Theater juga menjadi pelengkap dari waterpark Jogja Bay. Teater ini berkapasitas 1.500 orang yang memiliki audio berkualitas tinggi. Wahana lainnya adalah labirin yang bernama Jogja Bay Lighthouse. Serta juga terdapat Kruger bar untuk menikmati aneka makanan dan minuman.

Jam Buka dan Harga Tiket Jogja Bay

Rencananya, Jogja Bay akan mematok harga tiket anak-anak kurang dari 2 tahun free. Sedangkan untuka anak-anak yang kurang dari 110cm biaya tiketnya Rp. 60.000. Dewasa Rp. 90.000 dan orang tua diatas 65 tahun Rp. 60.000. Memang untuk ukuran masyarakat yang bekerja sebagai buruh itu terlalu mahal, tetapi memang fasilitas yang ditawarkan bintang lima. Tak salah kalau kita sekali mencoba lah. Untuk yang suka mengacu adrenalin, jogja bay pirates waterpark ini layak untuk anda kedepankan. Sensasi serasa terbang akan terasa begitu anda menaiki dan meluncur di peluncur. Untuk jam bukanya, Jogja Bay buka setiap hari dari 09.00 hingga 18.00 WIB adapun Harbour Theater buka dari jam 19.00 hingga 22.00 WIB. Sedangkan untuk weekend Waterpark buka lebih cepat yaitu 08.00 WIB.

Akses menuju lokasi jogja bay pirates waterpark :
  • Dari arah jembatan janti menuju ke timur sampai dapat bangjo pertama, ambil kiri sampai supermarket lotte terus saja putar balik, menuju ke arah timur sampai pertigaan lotte mart kiri, sampai bangjo ambil kiri menuju stadion maguwoharjo. Nah jogja bay berada di samping stadion maguwo harjo.
  • Dari bandara adi sucipto ke barat sampai bangjo pertama ambil kanan, sampai supermarket lotte terus saja putar balik, menuju ke arah timur sampai pertigaan lotte mart kiri, sampai bangjo ambil kiri menuju stadion maguwoharjo. Nah jogja bay berada di samping stadion maguwo harjo.
  • Dari jembatan layang jombor terus lurus saja sampai supermarket lotte terus saja putar balik, menuju ke arah timur sampai pertigaan lotte mart kiri, sampai bangjo ambil kiri menuju stadion maguwoharjo. Nah jogja bay berada di samping stadion maguwo harjo.

Nah buat masyarakat jogja pada khususnya, dan masyarakat indonesia pada umumnya, segera tabung uang anda untuk menikmati wahana yang hanya ada satu di Indonesia ini. Rasakan sensasi yang luar biasa yang tentunya bisa membangkitkan rasa syukur anda akan nikmat dari Tuhan. Jadikan obyek ini sebagai ikon baru kota yogyakarta. Dan semoga apa dengan adanya obyek wisata ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakt sekitarnya.
Buat traveling yang ingin tahu apa itu candi ijo, bisa membaca :
Pesona candi ijo

Dan yang ingin mengetahui tentang wisata puncak di piyungan bisa baca :
Eksotisme puncak di piyungan

0 Response to "Jogja bay pirates waterpark pesona baru ikon yogyakarta"

Post a Comment