Puncak baru di gunung kidul - wisata alam yang indah

Puncak baru di gunung kidul - wisata alam yang indah

Yogya memang memiliki berbagai obyek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tak terkecuali di kabupaten gunung kidul. Kawasan di timur kota yogya ini memang memberikan suasana yang menarik, indah dan nyaman. Gunung kidul adalah wahana wisata yang alami yang ada di Indonesia. Ada berbagai macam pesona wisata di gunung kidul, mulai dari pantai hingga berbagai gua yang pesonanya telah menembus dunia. Mungkin anda akan penasaran dengan obyek wisata ini. Jarang dan belum banyak yang tahu mengenai obyek wisata di gunung kidul ini. Ya obyek wisata pemandangan alam sunset ini berada di patuk, untuk rutenya adalah  dari kantor Polisi Patuk ke kanan, ketemu pertigaan lurus aja terus sampe nemu per4an yg ada tugunya ambil kanan gak jauh dari situ perhatiin kiri jalan ada gapura selamat datang masuk aja. nyampe lokasi lur. Berikut gambar dari obyek wisata ini :

Obyek wisata yang sepenuhnya belum tergarap ini merupakan destinasi keindahan alam yang sesungguhnya. Banyak anak muda masa kini dan masa lampau mengunjungi obyek ini tiap akhir pekan. Udara yang sejuk dan pesona pemandangan kota jogja dapat terlihat dari puncak ini. Mungkin buat anda yang hobi panorama, wisata ini akan menambah suasana hati anda menjadi lebih sumringah dan tentunya dapat menginspirasi anda untuk menjadi lebih maju dalam melangkah. Sumber
keindahan alam gunung kidul ini merupakan anugrah terindah dari Tuhan dan tentu harus kita jaga kelestarianya dan tentunya harus kita syukuri bersama. Jangan sampai anak alay seperti kejadian yang menimpa keindahan amarilys terulang kembali. Wisata yang namanya belum begitu terngiang di jogja ini akan semakin menambah wawasan anda tentang keindahan alam. Anda bisa menyaksikan matahari tenggelam di ufuk barat. Suasana sore saat matahari tenggelam bisa menambah keromantisan hubungan anda. Terlebih lagi untuk mengabadikan momen momen yang indah. Wisata alam ini akan menjadikan anda menjadi bak seorang raja dan ratu. Indah dan mempesona. Buat anda yang mengunjungi, sekali lagi jaga keindahan dan rawatlah. Untuk jalan menuju kesana, rutenya sekali lagi adalah dari kantor Polisi Patuk ke kanan, ketemu pertigaan lurus aja terus sampe nemu per4an yg ada tugunya ambil kanan gak jauh dari situ perhatiin kiri jalan ada gapura selamat datang masuk aja. nyampe lokasi lur. 

0 Response to "Puncak baru di gunung kidul - wisata alam yang indah"

Post a Comment