Ciri atau tanda wanita hamil anak perempuan yang perlu anda ketahui

Ciri atau tanda wanita hamil yang perlu anda ketahui

Dalam suatu rumah tangga, mempunyai buah hati adalah dambaan setiap pasangan. Anak adalah anugrah terindah dari Tuhan, ibarat sebuah sepeda, anak adalah roda. Meskipun dia berbentuk sepeda, tetapi jika tidak ada rodanya,apa mau dikata, pasti bukan disebut sepeda. Itu adalah ibarat sederhana saja yang menggambarkan antara hubungan rumah tangga dengan anak. Mungkin pembaca yang budiman ada juga yang belum mempunyai keturunan, sabar saja. Berusaha terus dan tetap berdoa agar segera diberi keturunan. Nah buat ibu ibu muda atau istilahnya yang baru saja menikah, ketahuilah tanda atau ciri jika anda hamil. Berikut ciri wanita hamil dan mungkin belum anda ketahui :

1. Mual di pagi hari
Wanita yang hamil anak perempuan, biasanya akan mengalami mual-mual di pagi hari dengan intensitas yang lebih dibanding dengan hamil anak laki laki. Mual tersebut sangat menguras tenaga sang ibu, dan umumnya mual itu terasa pada pagi hari. Jika intensitas mual ini terlalu berlebih, bisa menyebabkan sang ibu kehabisan energi, karena mual mual ini sangat menguras tenaga.

2. Beban di pinggul bertambah
Pada dasarnya ibu hamil atau mengandung itu ciri khasnya adalah perut melebar ke arah samping dan juga lebih condong ke arah atas. Untuk wanita yang hamil anak perempuan biasanya akan merasakan beban yang semakin bertambah pada bagian pinggul dan juga bagian punggungnya.

3. Dada membesar
Tanda kehamilan selanjutnya adalah ukuran dada yang lebih membesar pada bagian kanan dan kiri. Untuk wanita yang mengalami hamil anak perempuan biasanya yang sebelah kiri akan lebih berisi dibandingkan dengan yang di sebelah kanan.

4. Warna Urin
Kemudian urin ibu yang hamil dan mengandung janin perempuan biasanya warnanya akan sedikit berbeda dengan kondisi biasanya. Saat ibu mengandung anak perempuan pada umumnya urinnya akan berwarna kuning kusam dan terlihat lebih keruh dibandingkan dengan saat ibu belum hamil.

5. Warna Rambut
Selain itu ibu yang mengandung anak perempuan juga akan mengalami perubahan pada rambutnya. Tanda tanda hamil anak perempuan adalah warna rambut yang mulai berubah menjadi lebih merah dibandingkan dengan warna rambut saat belum hamil. Jika Anda melihat warna rambut Anda seperti itu, kemungkinan Anda hamil anak perempuan.

Nah itu sahabat kekinian tanda atau ciri wanita hami atau mengandung ank perempuan. Semoga apa yang saya tulis ini memberi makna dan membuat kita lebih bisa menghargai wanita.

0 Response to "Ciri atau tanda wanita hamil anak perempuan yang perlu anda ketahui"

Post a Comment